Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Jakarta Vs Perseru Serui

Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Jakarta Vs Perseru Serui
Rizki HidayatRizki Hidayat
08 Okt 2018, 14:48 WIB


0
19
Persija Jakarta vs Perseru Serui
Jadwal Liga 1 2018 pekan ke-24, Persija Jakarta vs Perseru Serui. (Bola.com/Dody Iryawan)
Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta bakal menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-24 Gojek Liga 1 bareng Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, di Patriot Candrabhaga, Senin (8/10/2018).

BACA JUGA
Prediksi Persija Vs Perseru: Wajib Menang Tanpa Komposisi Terbaik
Pesan Pelatih Persija guna The Jakmania Jelang Laga Kontra Perseru
Persija Mewaspadai Motivasi dan Kejutan Perseru
Bertindak sebagai tuan rumah, skuat Macan Kemayoran membidik kemenangan. Hasil positif akan menciptakan Persija menjebol posisi tiga besar klasemen sedangkan Liga 1.

Saat ini, mereka menduduki urutan kelima dengan nilai 36. Persija melulu tertinggal satu poin dari Bali United yang menghuni posisi ketiga.

Kans Persija Jakarta meraih kemenangan dalam pertandingan ini terbilang besar. Sebab, kesebelasan asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut mampu memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan melulu menelan satu kekalahan.

Meski begitu, Perseru Serui mesti tetap diwaspadai. Sebab, sang lawan bertekad guna menyudahi tren minor dalam lima laga terakhir, yaitu tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Di samping itu, Perseru pun ditangani pelatih baru. I Putu Gede menyimpulkan untuk mundur dan sekarang digantikan oleh pelatih asal Brasil, Wanderley Junior.

"Saya senang dapat kembali menangani klub Liga 1 dan bakal memaksimalkan peluang untuk bertahan di Liga 1," kata Wanderley.

"Ujian kesatu saya ialah Persija yang adalahtim bagus. Kami ke sini guna mendapatkan poin. Kami akan mengupayakan bermain bagus dan fokus," paparnya.

Pertandingan Persija Jakarta kontra Perseru Serui bakal mulai kick-off pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Berikut ini panduan menonton siaran langsung Persija melawan Perseru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengacara Dorong Ratna Sarumpaet Buka-bukaan soal Hoax

berita pilpres 2019